spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokTidak Pengaruh Nomor Urut Paslon, KBBI Tetap All Out...

Tidak Pengaruh Nomor Urut Paslon, KBBI Tetap All Out Menangkan Imam-Ririn di Pilkada Depok

Depok – Suara Kota |

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok akan menetapkan nomor urut pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok pada esok hari, Minggu (22/9/2024).

Kordinator relawan Keluarga Besar Bang Imam (KBBI), Agus Sutondo menengaskan, berapapun nomor urut yang diterima oleh pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono – Ririn Farabi, pihaknya akan tetap berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan yang di usung Partai PKS dan Partai Golkar tersebut.

“Berapapun nomor urutnya, kita tetap komitmen mendukung dan all out memenangkan Bang Imam dan Mpok Ririn menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok 2025-2030,” kata Agus Sutondo pada Suara Kota, Sabtu (21/9/2024).

Agus Sutondo menjelaskan, dengan 169 komunitas relawan yang tergabung dalam KBBI, pihaknya setiap hari terus melakukan sosialisasi ke masyarakat atas kerja nyata Imam Budi Hartono untuk Kota Depok.

“Dengan 169 komunitas yang ada di KBBI, yang jangkauannya tersebar ke seluruh Kota Depok, bahkan jangkauannya hampir mencapai 63 kelurahan dan 11 kecamatan, mereka setiap hari bergerak menyapa masyarakat serta mensosialisasikan visi misi pasangan Imam-Ririn,” ucap Agus Sutondo.

Saat masa kampanye dimulai, lanjut Agus Sutondo, KBBI bersama ratusan komunitas relawan akan fokus memenangkan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono – Ririn Farabi di tingkat TPS.

“Kita langsung berkonsetrasi pemenangan di basis TPS. Dari 63 kelurahan nanti kita pecah jadi beberapa RW lalu kita pecah lagi untuk fokus pemenangan di TPS,” terang Agus Sutondo.

Agus Sutondo juga membeberkan, KBBI terus berkolaborasi dengan tim pemenangan dari partai pendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono – Ririn Farabi untuk turun langsung ke masyarakat guna memenangkan Pilkada Kota Depok 2024.

“Tentunya kita berkolaborasi juga dengan tim pemenangan dari Partai PKS dan Partai Golkar untuk lebih efektif bergerak ke masyarakat untuk memenangkan Bang Imam dan Mpok Ririn,” pungkas Agus Sutondo.

(SK/Martchel)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini