spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokPemimpin Organisasi dan Komunitas Wartawan Sambangi Balwan, Usulkan Diskominfo...

Pemimpin Organisasi dan Komunitas Wartawan Sambangi Balwan, Usulkan Diskominfo Depok Bikin Media Gathering

Depok – Suara Kota |

Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok dalam waktu dekat akan mengusulkan media gathering sekaligus perpisahan dengan Walikota Depok, Mohammad Idris yang sebentar lagi akan berakhir masa jabatannya.

Balwan Kota Depok akan bersurat secara resmi ke Dinas Komunukasi dan Informatika (Diskominfo) untuk menyampaikan usulan tersebut.

Kordinator Balwan Kota Depok, Wahyudin mengatakan, usulan media gathering sekaligus perpisahan dengan Walikota Depok mendapat dukungan dari sejumlah ketua organisasi maupun komunitas wartawan.

Adapun, media gathering sekaligus perpisahan dengan Walikota Depok ini ditujukan untuk mempererat silaturahmi antar wartawan jelang Pilkada Depok 2024.

“Alhamdulillah, banyak juga Ketua Organisasi, dan Komunitas Wartawan Depok yang hadir memenuhi undangan rapat mengenai usulan media gathering ini, nah tinggal nanti kita usulkan ke Diskomifo Kota Depok, mudah mudahan disetujui dan diakomodir,” kata Wahyudin, Jumat (20/9).

Wakil Koordinator Balwan Kota Depok, Martchel Kelmanutu menuturkan, usulan dari ketua maupun perwakilan organisasi wartawan itu akan segera disampaikan kepada Diskominfo dalam waktu dekat.

“Secepatnya kami akan mengirim surat ke Diskominfo dalam hal ini. Mudah mudahan usulan kami diterima,” jelas Martchel Kelmanutu.
Martchel Kelmanutu berharap, usulan media gathering sekaligus perpisahan dengan Walikota Depok itu mendapatkan respon positif dari Diskominfo.

“Mudah mudahan diijinkan oleh Diskominfo, kita akan undang tamu kehormatan Pak Walikota Depok untuk hadir dan kita juga akan memberikan cinderamata ke Pak Walikota guna tanda terima kasih yang telah menyediakan Balai Wartawan untuk kita,” tandas Martchel Kelmanutu.

Untuk diketahui yang hadir dalam rapat usulan tersebut sejumlah Ketua Organisasi Wartawan dan Ketua Komunitas Wartawan seperti KJD, AWK, PWOIN, IPJI, SWI, AWAN, PPWI, PWRI, PWD, FORWAD, MPD, MT Balwan.

(SK/MK)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini