spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokDisaksikan Ratusan Pasang Mata, KBDR Jamin Suara Imam-Ririn Naik...

Disaksikan Ratusan Pasang Mata, KBDR Jamin Suara Imam-Ririn Naik Signifikan

Depok – Suara Kota |

Pelantikan relawan Keluarga Besar dr Ririn (KBDR) Kota Depok disaksikan ratusan pasang mata warga RW 08 Kelurahan Limo pada Minggu (15/9/2024) malam.

Calon Wakil Walikota Depok dari Partai Golkar, dr Ririn Farabi langsung menyematkan jaket ke Ketua KBDR Anton Sujarwo tanda relawan KBDR sah dan siap bergerak untuk membantu dr Ririn Farabi melakukan kegiatan bakti sosial kesehatan untuk masyarakat.

“Malam ini dr Ririn dan tim Partai Golkar Kota Depok melantik saya dan kawan-kawan secara sah menjadi bagian dari pemenangan dr Ririn di Pilkada Kota Depok melalui baksos kesehatan,” ucap Anton Sujarwo pada Suara Kota.

Calon Wakil Walikota Depok, dr Ririn Farabi didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz saat melantik Ketua KBDR Anton Sujarwo, Minggu 15/9/2024 di RW 08 Kelurahan Limo. (Foto: Martchel)

Anton menjelaskan, KBDR memiliki program turun langsung ke tengah-tengah masyarakat medampingi dr Ririn Farabi memeriksa kesehatan serta memberikan edukasi pada masyarakat Kota Depok.

“Kita bersama tim partai pengusung Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok, Imam-Ririn setiap hari turun empat titik untuk baksos kesehatan masyarakat,” terang Anton Sujarwo.

Anton Sujarwo membeberkan, KBDR merupakan gabungan dari 35 elemen masyarakat yang terus bergerak memenangkan Calon Wakil Walikota Depok, dr Ririn Farabi lewat kegiatan kesehatan.

“Intinya Insya Allah dengan perjuangan dan pergerakan yang santun, humanis serta senyum tipis-tipis, KBDR akan menyumbang suara yang signifikan untuk pasangan Imam-Ririn,” ucap Anton Sujarwo.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Walikota Depok dari Partai Golkar, dr Ririn Farabi mengucapkan terima kasih atas terbentuknya relawan yang tergabung dalam KBDR.

“Alhamdulilah terima kasih relawan yang tergabung di KBDR. Kita bareng-bareng bergerak untuk masyarakat Kota Depok yang lebih sehat,” pungkas dr Ririn.

(SK/Martchel)

 

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini