spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokRUNDPK Vol.1 Gabungkan Olahraga Extreme dan Seni, Imam Budi...

RUNDPK Vol.1 Gabungkan Olahraga Extreme dan Seni, Imam Budi Hartono: Bukti Pemuda Depok Kreatif

Depok – Suara Kota |

Kota Depok kembali dihebohkan dengan gelaran RUNDPK Vol. 1 yang sukses menyatukan ribuan warga dari berbagai penjuru wilayah di Depok.

Acara yang tersebut digagas oleh Barisan Pemuda Depok (BPD) bekerja sama dengan Ikatan Remaja Depok Utara (IRDU), Korlap Stater, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Imam Muda melalui program Lanjutin Depok ini menyajikan perpaduan menarik antara olahraga ekstrem, seni, dan UMKM.

Sejumlah lomba disajikan seperti balap drag race yang menegangkan, lari 100 meter, pertandingan sepak bola BPD Cup, pertunjukan teater hingga lomba melukis dan mewarnai untuk anak-anak.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, RUNDPK Vol. 1 ini menunjukan bahwa pemuda Depok memiliki kreativitas dan semangat yang tinggi.

Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono saat hadir di acara RUNDPK Vol.1 (foto: Ist)

“RUNDPK Vol.1 sebagai bukti pemuda Depok kreatif, saya sangat mengapresiasi inisiatif BPD dan pemuda Beji dalam menyatukan masyarakat melalui olahraga dan seni,” ucap Imam Budi Hartono, Sabtu (27/7/2024).
Imam menjelaskan, acara RUNDPK Vol.1 ini dapat terus berlanjut dan menginspirasi generasi muda di Kota Depok.
“Acara ini bukan hanya ajang untuk menunjukkan prestasi, tetapi juga menjadi wadah bagi kita semua untuk bersatu dan membangun Kota Depok yang lebih baik,” terang Imam Budi Hartono.

Beragamnya lomba dan kegiatan lintas usia di RUNDPK Vol.1 menunjukkan bahwa acara itu tidak hanya fokus pada olahraga, tetapi juga ingin mendorong perkembangan ekonomi kreatif di Kota Depok.

(SK/Martchel)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini