spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokCaleg PDIP DPRD Jabar, Simon Girsang Nentang Rumah Sakit...

Caleg PDIP DPRD Jabar, Simon Girsang Nentang Rumah Sakit yang Tolak Pasien BPJS

Depok – Suara Kota |

Caleg PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Kota Depok dan Kota Bekasi Simon Agung Girsang, memfokuskan bidang pendidikan dan kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita tak perlu bicara agama, suku atau ras mengingat dasar negara kita Pancasila. Saya ingin membangun Kota Depok lewat bidang pendidikan dan kesehatan. Saya ingin bermanfaat untuk banyak orang,” kata Simon saat menyambangi ke kantor PWI Kota Depok, Kamis (11/1/2024).

Caleg PDIP DPRD Jabar, Simon Agung Girsang didampingi Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah saat silahturahmi di Kantor PWI Kota Depok. (Foto: Martchel)

Bahkan, Simon menyoroti kurangnya guru agama kristen di sekolah-sekolah negeri.

“Ya, saya lihat di beberapa sekolah negeri belum ada guru agama kristen. Saya inginnya ke depan di setiap sekolah negeri ada guru agama kristen. Karena yang sekolah negeri kan ada juga siswa beragama kristen,” ucap Simon.

Simon juga fokus pada kesehatan. Ia menentang penolakan rumah sakit terhadap pasien miskin yang memiliki BPJS. Simon jerjanji akan menyelesaikan masalah ini jika terpilih duduk di legislatif.

Dalam menghadapi Pilkada dan Pileg 2024, Simon melakukan pendekatan langsung pada masyarakat dan komunitas. Caleg Nomor 8 dapil Depok-Bekasi ini memiliki misi untuk mensejahterakan masyarakat Jawa Barat.

“Tidak akan memberikan janji sembarangan, melainkan akan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat di pendidikan yang berkualitas serta kesehatan yang adil bagi seluruh masyarakat miskin,” jelas Simon.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak golput pada Pileg 2024, mengingatkan pentingnya menggunakan hak pilih dengan bijak. Simon yang merayakan ulang tahun ke-51 ini berharap PDIP menjadi partai pemenang pada pemilu 2024

Simon menjelaskan strateginya yang melibatkan kerjasama dengan kekuatan internal dan eksternal, termasuk komunitas dan ormas di Depok dan Bekasi.

“Saya menyadari persaingan politik sangat ketat. Panas luar biasa dan pengaruhi dengan Pileg. Terlebih buat saya sebagai pendatang baru. Tapi jika dipercaya melenggang ke DPRD Jabar, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” pungkas Simon.

(SK/Martchel)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini