spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokTidak Gentar! Imam Budi Hartono Ngaku Sudah Siap Ikuti...

Tidak Gentar! Imam Budi Hartono Ngaku Sudah Siap Ikuti Debat KPUD Depok

Depok – Suara Kota |

Calon Walikota Depok nomor urut 1 Imam Budi Hartono mengaku sudah siap untuk mengikuti debat pasangan calon kepala daerah yang akan diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok.

“Insya Allah kami sudah siap ya, karena kan sudah sering tanya jawab dengan masyarakat, jadi mudah-mudahan materi yang kami siapkan bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan di debat tanggal 27 Oktober mendatang,” ucap Imam Budi Hartono pada Suara Kota, Sabtu (12/10/2024).

Imam Budi Hartono juga menjelaskan, dirinya dan Calon Wakil Walikota Depok, Ririn Farabi belum mendapatkan tentang kisi-kisi untuk debat pertama.

“Baru dikasih tahu jadwalnya, cuma belum dikasih tahu tema-temanya tapi yang jelas kami sudah siap untuk debat pertama,” kata Imam Budi Hartono.

Lebih dalam Imam Budi Hartono membeberkan program unggulannya yaitu Kartu Anak Yatim Sejahtera. Kartu tersebut nanti akan fokus membantu kehidupan anak yatim dari segala bidang.

“Yang pertama kami akan jamin pendidikannya, dari SD, SMP, SMA bahkan sampai perguruan tinggi. Yang kedua persoalan kesehatannya yaitu dengan BPJS gratis,” ungkap Imam Budi Hartono.

Untuk yang ketiga, lanjut Imam Budi Hartono, dirinya juga menjaminkan bantuan pangan untuk anak yatim. Lalu yang ke-empat anak yatim akan diberikan rumah yang layak huni

“Selanjutnya yang kelima kami akan berikan keterampilan untuk anak yatim yang sudah besar sehingga mereka bisa bersaing melalui ketenagakerjaan, dan yang terakhir khusus untuk emak yatimnya, maka saya sampaikan untuk ibu-ibu yang tidak mempunyai suami maka kita akan berikan mereka permodalan, karena mereka sudah bilang ke saya kalau mereka adalah tulang punggung keluarga, kerja pagi sampai malam untuk menghidupi anak-anaknya, maka kami harus turun tangan membantu mereka,” pungkas Imam Budi Hartono.

(SK/Martchel)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini