spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokPanwascam Cilodong Awasi Ketat Distribusi Jelang Pemilu

Panwascam Cilodong Awasi Ketat Distribusi Jelang Pemilu

Depok – Suara Kota |

Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Cilodong mengawasi secara ketat pendistrinbisian logistik untuk pemilu 14 Februari mendatang.

Ribuah bilik suara sudah sampai di gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang terletak Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

“Pengawasan logistik yang berada di gudang PPK Cilodong terus kami lakukan, hal ini guna mencegah berbagai hal yang tidak diinginkan, salah satunya pencurian atau lainya,” kata Ketua Panwascam Cilodong, Dedi Muliana, Senin (29/1).

Ketua Panwascam Cilodong, Dedi Muliana. (Foto: Martchel)

Dedi menjelaskan, saat ini pihaknya sedang menunggu untuk tahapan pengesetan logistik yang akan dilakukan pada 4 dan 5 Februari mendatang.

“Nantinya, setelah pengesetan semua logistik akan dibawa ke gudang PPK Cilodong, lalu di distribusikan kepada TPS,” ucap Dedi.

Dedi menjelaskan, Kecamatan Cilodong dengan total 453 TPS membutuhkan sebanyak 1.812 bilik suara, 2.265 kotak suara, 3.171 pulpen, 5.436 spidol kecil, 58.890 karet dan 906 tinta pemilu.

Dirinya berharap, kejadian keterlambatan logistik pada pemilu sebelumnya tidak terjadi lagi. Ketersedian pendistribusiaan logistik yang tepat waktu akan memudahkan masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya.

“Harapannya proses distribusi logistik dapat berjalan lancar tanpa kendala hingga sampai di masing-masing TPS,” pungkas Dedi.

(SK/Martchel)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini