spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
BerandaDepokSambangi Perumahan Azalea GDC, HBS Tegaskan Siap Perjuangkan Aspirasi...

Sambangi Perumahan Azalea GDC, HBS Tegaskan Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Depok – Suara Kota |

Calon anggota DPRD Kota Depok dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dapil Kecamatan Tapos-Cilodong nomor urut 1, H. Bambang Sutopo melakukan silahturahmi dengan warga Perumahan Azalea RW 6 GDC, Kelurahan Jatimulya, Cilodong, Minggu (28/1/2024).

“Dengan rasa syukur, kemarin saya bersama Bapak Qurtifa Wijaya, Caleg Provinsi Jabar No. 7, bersilaturahmi dengan warga Perumahan Azalea. Kami terlibat dalam percakapan hangat, membahas aspirasi masyarakat dan merancang ide-ide untuk kemajuan Kota Depok,” ucap pria yang akrab disapa HBS.

HBS mengajak agar seluruh warga untuk berkomunikasi aktif, membangun ide dan bersama-sama merancang gagasan yang dapat membawa kemajuan bagi Kota Depok.

“Saya bersama Pak Qurtifa Wijaya, Caleg Provinsi Jabar No. 7 memaparkan visi misi serta turut aktif merangkul aspirasi masyarakat. Langkah ini menjadi wujud nyata dari semangat mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjadi pemimpin yang peka terhadap kebutuhan serta harapan masyarakat,” kata HBS.

Caleg PKS DPRD Depok, H Bambang Sutopo bersama Caleg PKS DRPD Jabar, Qurtifa Wijaya saat meninjau kolam budi daya lele di Perumahaan Azalea, GDC. (Foto: Ist)

Dalam acara silaturahmi tersebut, dilakukan peresmian lapangan bulu tangkis RW 06 Azalea dan peninjauan kolam budidaya lele dari program pokir Qurtifa Wijaya. Warga menyampaikan ucapan terima kasih atas program pokir yang diberikan oleh Qurtifa Wijaya.

“Keberadaan fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kebersamaan antar warga. Semoga lapangan Bulutangkis ini dapat menjadi sarana olahraga yang bermanfaat bagi seluruh warga Azalea,” terang HBS.

Menurut HBS pemilu 2024 ini sebagai tonggak penting dalam perjalanan politiknya. Dirinya berharap dapat terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Depok dan melanjutkan perjuangan untuk mewujudkan aspirasi warga hingga tahun 2029.

“Saya berharap masyarakat Depok, khususnya Kecamatan Tapos-Cilodong memberikan dukungan dan doanya kepada saya untuk dapat kembali duduk di kursi DPRD Kota Depok. Mohon dukungannya, agar saya dapat melanjutkan dan berjuang secara maksimal mewujudkan aspirasi warga hingga tahun 2029 mendatang,” pungkas HBS.

(SK/Martchel)

Berita Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini